Review Dell Precision 7920 (2020)

 

Review Dell Precision 7920 (2020)

 INTINYA
Workstation Dell's Precision 7920 Tower adalah monster dual-CPU untuk tugas-tugas yang dapat memanfaatkan perangkat keras kelas servernya dan membutuhkan keandalan maksimum. Bersiaplah untuk kejutan stiker jika Anda melakukan all-in seperti pada model pengujian kami.
 
 
  • PRO

    • Potensi kinerja setinggi langit.
    • Opsi konfigurasi yang tak terhitung jumlahnya.
    • Bersertifikat ISV.
    • Sangat berguna dan dapat diperluas.
    • Garansi standar tiga tahun di tempat.
  •  
  • KONTRA

    • Opsi dengan cepat menaikkan harga.
    • Kegunaan prosesor ganda tergantung pada perangkat lunak.

Menara Precision 7920 Dell (mulai dari $ 1.779; $ 23.289 kekalahan saat diuji) adalah salah satu workstation desktop paling kuat di dunia . Dell mengirimkannya kepada kami dalam konfigurasi mirip superkomputer dengan bukan hanya satu tetapi dua prosesor Intel Xeon Platinum 8260 (masing-masing memiliki 24 core dan 48 thread), memori 96 GB, lima drive penyimpanan, dan kartu grafis Nvidia Quadro RTX 8000 48 GB. Spesialisasi adalah kata untuk menggambarkan monster ini, karena perangkat kerasnya hanya sebaik perangkat lunak yang dapat memanfaatkannya. Contohnya, Precision 7920 tidak selalu unggul dalam pengujian benchmark kami karena kebanyakan dari mereka tidak berskala untuk menggunakan semua perangkat kerasnya. Potensi pengangkatan beratnya paling baik digunakan dalam ilmu data dan skenario pembelajaran mesin di mana kinerja maksimum dan keandalan jangka panjang adalah kuncinya, dan 7920 mendapatkan rekomendasi tertinggi kami. Dalam skenario di mana hanya satu CPU yang dibutuhkan, Dell's  Precision 5820 lebih ekonomis dan hampir sama dapat diperluas, sedangkan HP  Z2 Tower G4  dapat memberikan banyak semangat dalam faktor bentuk yang lebih kecil dan bahkan lebih terjangkau. Tetapi ketika ada dorongan untuk mendorong, Precision 7920 berdiri tegak sebagai salah satu stasiun kerja tercepat yang dapat dibeli dengan uang — dan banyak darinya -.

Skalabel hingga Sembilan

Komponen dalam unit ulasan Precision 7920 saya yang paling banyak berkontribusi pada harga di atas $ 20.000 adalah CPU dual 2.4GHz Xeon Platinum 8260 (peningkatan $ 6.529 di atas basis tunggal 1.9GHz Xeon Bronze 3204) dan 48GB Quadro RTX 8000 GPU ($ 4.203 di atas basis 2GB AMD Radeon Pro WX 2100).

Di belakang itu, memori kode koreksi kesalahan (ECC) DDR4-2933 96 GB mencapai $ 1.300, sementara drive penyimpanannya — satu solid-state drive 512 GB untuk Windows 10 Pro for Workstations dan empat hard drive 4 TB, SATA 3,5 inci untuk data — tambahkan hampir sama. Hard drive dikonfigurasi dalam array RAID 10 melalui pengontrol penyimpanan MegaRAID SAS 9460-16i, yang menambahkan $ 411 lagi. Garansi tiga tahun dengan layanan di tempat adalah tarif standar, meskipun saya tidak ragu untuk merekomendasikan garansi lima tahun yang tersedia untuk mesin semahal ini.


Dell Precision 7920

Percaya atau tidak, Precision 7920 ini tidak maksimal; hanya dengan beberapa klik lagi akan membawa Anda ke kisaran enam angka. Misalnya, opsi prosesor naik ke chip akhiran Xeon Platinum "L" ganda yang mendukung langit-langit memori tinggi, peningkatan yang diperlukan jika Anda memutuskan untuk membayar lebih dari $ 60.000 untuk maksimum 3TB workstation. (Itu dengan "T"; itu akan menjadi 24 128GB RDIMM.) Kartu grafis ganda, tiga, atau empat juga tersedia, serta hingga sepuluh drive penyimpanan tradisional dan banyak M.2 SSD. Secara keseluruhan, ini adalah sistem yang sangat terukur dan dapat dikonfigurasi.

Persaingan utama Dell berasal dari  HP Z8 Tower  dan  Lenovo ThinkStation P920 , keduanya workstation dual-CPU yang tangguh dengan perangkat keras yang setara. Saya meningkatkan HP menjadi $ 28.858 dengan pemuatan yang kira-kira sama, dan sementara alat konfigurasi Lenovo tidak mengizinkan saya untuk memilih bagian yang tepat dari Dell, itu adalah taruhan yang aman bahwa harganya akan berada dalam beberapa ribu. Sebenarnya tidak ada sisi Apple untuk persamaan ini karena Mac Pro hanya ditawarkan dengan satu CPU. Meskipun demikian, saya memberi harga $ 16.799 dengan yang tercepat yang ditawarkannya (kelas Intel Xeon W 28-core) dan GPU AMD Radeon Pro Vega II.

Saya akan membahas secara mendetail tentang perangkat keras Precision sebelum bagian benchmark. Pertama, mari masuk ke inti dari Precision 7920.

Lebih besar dari hidup

Precision 7920 adalah menara goliath, berukuran 17 kali 8,6 kali 22,3 inci (HWD) dan beratnya 56 pon dalam kedok ulasan ini. Pegangan logam di bagian depan dan belakangnya sangat kokoh dan merupakan anugerah untuk memindahkannya dari jarak mana pun.


Dell Precision 7920

Menara ini memiliki tema desain yang sama dengan Dell Precision 5820. Konstruksinya hampir seluruhnya terbuat dari baja. Panel depan sarang lebah memungkinkan aliran udara ke banyak kipas sistem; empat ditumpuk di belakang kisi sisi kiri, dua lainnya mengarah ke belakang, dan slot ketujuh di antara pendingin CPU. (Lebih lanjut tentang yang terakhir segera.)


Dell Precision 7920

Ada banyak kipas kecil di catu daya, kartu grafis, dan beberapa yang didedikasikan untuk berbagai drive penyimpanan. Presisi tidak menjadi sangat keras meskipun ada semua penggemar itu, hanya mengeluarkan dengungan rendah untuk sebagian besar tugas. Penggemar berputar sedikit saat saya menjalankan tes benchmark kami, tetapi saya harus mendengarkan mereka.

Konektivitas panel depan yang sangat baik di menara ini mencakup pembaca kartu SD ukuran penuh, dua port USB 3.1 Tipe-A, dua port USB Tipe-C, dan soket kombo audio.


Dell Precision 7920

Penulis DVD tipis opsional duduk di sebelah kanan. Sakelar pada garis pemisah antara panel depan melepaskan jeruji sisi kanan untuk akses ke empat ruang drive 3,5 inci yang lebih rendah:


Dell Precision 7920

Setiap ruang diisi dengan drive SATA 4TB di unit saya. Swapping drive adalah operasi tanpa sepatu; cukup tekan tombol pelepas dan gunakan pegangan pop-out untuk menggeser caddy. Dua kipas di belakang drive bay membuat mereka tetap dingin.


Dell Precision 7920

Ruang kanan sasis didedikasikan untuk drive penyimpanan dan daya. Unit uji Precision 7920 saya memiliki catu daya tipe server 1.400 watt. Untuk kemudahan servis terbaik, dapat diganti dalam waktu kurang dari satu menit bahkan tanpa membuka sasis. Menekan tab rilis memungkinkannya untuk meluncur keluar:


Dell Precision 7920

Catu daya ini tidak memiliki kabel yang terpasang, melainkan disambungkan melalui konektor mirip PCI Express ke papan kontrol daya. Pengganti hanya masuk.

Jeroan yang Mengesankan

Kait pelepas di panel kiri memberikan akses tanpa penutup ke interior Precision 7920. Bagian dalamnya terlihat biasa pada awalnya, karena sebagian besar tindakan tersembunyi di balik selubung plastik yang mengarahkan aliran udara ke CPU dan slot memori.


Dell Precision 7920

Melepas selubung (yang tidak memerlukan alat, meskipun memang perlu melepas kabel kipas) menunjukkan perangkat keras yang serius:


Dell Precision 7920

Motherboard bergaya server berukuran besar, berukuran sekitar 16 kali 16 inci, dan menutupi hampir setiap inci persegi interiornya. Dell mencetak diagram praktis dari port, slot, dan konektornya di pintu panel akses.


Dell Precision 7920

Pendingin CPU bersirip aluminium yang tinggi berada di antara 24 slot memori, 12 di antaranya dialokasikan untuk setiap CPU. Memori 96GB di tower saya terdiri dari selusin RDIMM ECC DDR4-2933 8GB yang berjalan dalam mode enam saluran.


Dell Precision 7920

Bergerak ke bawah, hasil akhir seperti cermin pada kartu Quadro RTX 8000 sulit untuk dilewatkan. Unit review ini hanya memiliki salah satunya, tetapi Dell dengan senang hati akan menginstal hingga tiga jika Anda menginginkannya.


Dell Precision 7920

Kartu ini menggunakan pendingin bergaya blower dan memiliki konektor daya (satu 6-pin dan satu 8-pin) di ujung belakang dan bukan di samping untuk mengakomodasi skenario multi-GPU dengan baik.

Slot PCIe di atas Quadro ditempati oleh   pengontrol RAID perangkat keras MegaRAID SAS 9460-16i , sementara kartu Dell Ultra Speed ​​Duo dipasang dengan slot di bawahnya. Yang terakhir memiliki dua slot M.2, salah satunya memegang SSD PCIe 512GB dalam konfigurasi saya. Kartu ini memiliki kipas kecil untuk menjaga suhu drive tetap terkendali. Dell juga menawarkan kartu Ultra Speed ​​Quad dengan empat slot M.2. Satu slot lebih jauh di bawah adalah kartu tambahan Thunderbolt 3 opsional dengan dua konektor Thunderbolt 3 (USB Type-C) dan input video DisplayPort.


Dell Precision 7920

Quadro RTX 8000 menyediakan empat output video DisplayPort dan konektor VirtualLink USB-C untuk headset virtual reality. Motherboard menyediakan konektivitas yang tersisa, termasuk line-out dan line-in / microphone jack, serial dan PS / 2 legacy port, dual Gigabit Ethernet jack, dan enam USB 3.1 Type-A port.


Dell Precision 7920

Dell menawarkan Wi-Fi dan Bluetooth, meskipun unit ini tidak begitu lengkap. Anda juga dapat memilih kartu add-in jaringan Intel atau Aquantia untuk konektivitas kabel yang lebih kuat.

Periferal yang Disediakan

Keyboard berkabel Dell KB813 (termasuk dalam harga Precision 7920 ini) relatif sederhana kecuali untuk slot SmartCard-nya. Ini adalah keyboard yang kemungkinan akan digunakan di perusahaan atau lingkungan dengan keamanan tinggi. Tombolnya memiliki rasa yang meyakinkan dan sandaran telapak tangan adalah sentuhan yang bagus.


Dell Precision 7920

Mouse kabel Dell MS116 juga disertakan. Tiga tombolnya, roda gulir, dan bentuknya yang nyaman membuatnya menjadi pemain sehari-hari yang andal.

Perangkat Keras Secara Mendalam

Perangkat keras elit Precision 7920 layak untuk dipelajari lebih dalam, jadi bagian ini akan membahas sedikit teknis. ( Panduan workstation desktop kami   adalah pengantar yang baik untuk teknologi workstation.)

Mari kita mulai dengan pilihan CPU. Dell menawarkan keempat tingkatan dari lini prosesor terukur Xeon generasi kedua "Cascade Lake" dari Intel: Perunggu (yang paling dasar, ditujukan untuk pekerjaan berintensitas rendah dengan hanya enam atau delapan inti dan penskalaan ke dua CPU); Silver (peningkatan kinerja, menawarkan hingga 16 core dan dukungan memori yang lebih cepat); Emas (satu langkah lagi, dengan hingga 28 inti dan penskalaan hingga empat CPU); dan Platinum (chip kelas atas, dengan skala hingga delapan CPU dan mendukung memori hingga 4,5TB).

Chip Xeon Platinum mendukung tiga tautan Intel Ultra Path Interconnect (UPI) untuk komunikasi CPU-ke-CPU tercepat; Xeon Gold mendukung dua atau tiga tautan seperti itu, dan Perak dan Perunggu hanya mendukung dua. Semua tingkatan mendukung memori enam saluran untuk bandwidth besar. Saya mengukur kinerja pembacaan puncak unit ulasan saya pada 204GB per detik dengan Intel  Memory Latency Checker . (Demi perbandingan yang tidak realistis, itu lebih dari empat kali bandwidth  pengenal Core i9-9900K , CPU utama utama Intel.) Ada lebih banyak perbedaan antara tingkatan skalabel Xeon yang tidak akan saya bahas di sini, seperti jumlah AVX-512 FMA unit, tetapi saya telah membahas poin-poin keputusan umum.

Perbedaan mencolok antara prosesor Xeon yang dapat diskalakan dari Precision 7920 dan chip kelas Xeon W dari Precision 5820 adalah bahwa yang pertama mendukung lebih dari satu chip yang dipasang dalam suatu sistem. Jika Anda membutuhkan lebih banyak core dan thread daripada pilihan utama Precision 5820 — Xeon W-2195 18-core, 36-thread — maka Precision 7920 dengan satu atau dua CPU adalah tujuan Anda berikutnya.

Precision 7920 menawarkan maksimum 56 core prosesor dan 112 thread melalui dua chip Xeon Platinum 28-core, 56-thread (model 8276 dan 8280, termasuk chip sufiks "M" dan "L" dengan langit-langit memori lebih dari 1TB). Dua chip Xeon Platinum 8260 di unit ulasan saya tidak jauh ketinggalan dengan gabungan 48 core dan 96 utas. Agak lucu melihat Windows Task Manager dengan banyak CPU logis…


Dell Precision 7920

Inti CPU bekerja pada 2.4GHz yang relatif sederhana tetapi dapat mencapai 3.9GHz dalam mode Turbo Boost. Chip Xeon Platinum 8268 yang tersedia memiliki jumlah inti dan utas yang sama tetapi peringkat daya desain termal (TDP) yang lebih tinggi (205 watt dibandingkan 165 watt untuk 8260). Mereka juga unggul pada 3.9GHz tetapi memiliki clock dasar sekitar 20 persen lebih tinggi (2.9GHz), yang menjadikannya peningkatan yang menarik untuk beban kerja jangka panjang yang sepenuhnya memanfaatkan CPU, di mana prosesor akan beroperasi lebih dekat ke basisnya daripada turbo-nya. jam.

Sekarang mari beralih ke wilayah GPU. Banyaknya pilihan GPU tingkat profesional AMD Radeon Pro dan Nvidia Quadro dari Precision 7920 (hingga empat kartu) dirancang untuk menjalankan aplikasi profesional dan membantunya mencapai sertifikasi vendor perangkat lunak independen (ISV). Unit review saya 48GB "Pascal" Quadro RTX 8000 adalah permata mahkota GPU saat ini, bahkan melampaui 32GB "Volta" Quadro GV100 (yang tersedia di Precision 7920) dalam memori onboard. Quadro RTX 8000 adalah GPU Pascal penuh, menawarkan 4.608 inti CUDA, 575 inti Tensor, dan 72 inti penelusuran sinar yang dapat ditemukan di Quadro RTX 6000 dan prosumer GeForce Titan RTX. (Yang pertama ditawarkan di Precision 7920; yang terakhir tidak. 

Berbeda dengan Titan RTX, Quadro RTX 6000 dan RTX 8000 sama-sama menggunakan memori ECC, yang dapat diwajibkan jika kesalahan dalam penghitungan tidak dapat diterima (seperti yang terjadi dalam penelitian ilmiah dan skenario keuangan). Quadro RTX 8000 menggandakan buffer frame RTX 6000 menjadi 48GB; yang bisa menjadi alasan yang sangat menarik untuk membelanjakan uang ekstra, karena memungkinkan kumpulan data yang lebih besar dan model yang lebih kompleks ditangani dalam memori untuk kinerja yang lebih baik. Precision 7920 dapat dilengkapi dengan tiga RTX 8000, seperti yang saya tulis sebelumnya, meskipun ada workstation di pasaran yang menawarkan empat unit.

Mari kita lanjutkan ke benchmark, oke?

Performa dan Tolok Ukur

Saya tidak menyalahkan Anda jika Anda melewatkan ke sini untuk melihat bagaimana kinerja workstation seharga $ 23.289, meskipun saya harus meredam ekspektasi akan hal itu memecahkan grafik kami. Itu tidak melakukan itu dalam banyak kasus, tetapi itu tidak berarti itu lambat. Sebagian besar program benchmarking yang sensitif terhadap CPU kami tidak sepenuhnya memanfaatkan semua 24 core dan 48 thread dari salah satu prosesor Precision saya, apalagi keduanya, jadi beberapa hasilnya tidak dapat dibedakan di samping mesin yang saya gunakan untuk perbandingan:


Dell Precision 7920

Ini adalah workstation tercepat yang kami uji. Precision 7920 tampaknya memiliki keunggulan dalam hal CPU grunt secara keseluruhan, tetapi titik lemahnya adalah core CPU-nya berjalan hanya pada 2.4GHz dan berskala hanya 3.9GHz dalam mode Turbo Boost. Bandingkan dengan Core i9-9900K di HP dan Asus, yang berjalan pada 3.6GHz dan paling tinggi pada 5GHz — sebenarnya ini adalah CPU tercepat di sini untuk alur kerja yang tidak sepenuhnya memanfaatkan lebih dari 8 core dan 16 thread (yang merupakan benar untuk sebagian besar pengujian kami).

Dari segi grafis, Quadro RTX 8000 dari Precision 7920 harus menjadi yang tercepat, meskipun ini tidak akan terlihat jelas dalam tolok ukur 3D kami karena alasan yang akan saya jelaskan.

Penyimpanan, Media, dan Pengujian CPU

Penilaian sistem umum PCMark 10 kami mengukur kinerja sistem di seluruh tugas seperti produktivitas kantor, konferensi video, dan penjelajahan web, semua hal yang dapat ditangani oleh Precision 7920 dengan kedua tangan terikat di belakang. Itu tidak mendapat skor yang sangat baik di sebelah mesin lain karena pengujian tidak menggunakan di dekat daya CPU atau GPU sistem, sebuah tema yang akan berlanjut. Meskipun demikian, skornya jauh di atas tanda 4.000 poin yang kami anggap sangat baik untuk Microsoft Office dan tugas serupa. Tolok ukur penyimpanan PCMark 8 kami tidak kompatibel dengan Precision 7920, sesuatu yang tidak biasa di antara workstation.


Dell Precision 7920

Selanjutnya adalah Cinebench R15, CPU-cruncher yang menggunakan semua inti dan utas prosesor yang tersedia untuk membuat gambar yang kompleks.


Dell Precision 7920

Sekarang kita sedang berbicara! Daya tembak dual-CPU Precision 7920 memiliki efek luar biasa di sini dengan skor tertinggi yang pernah kami lihat dari sistem yang diuji. (  AMD Threadripper 3970X  mencetak skor lebih tinggi, meskipun itu hanya review dari chip itu sendiri.) Faktanya, CPU-nya memiliki core dan thread yang lebih banyak daripada gabungan semua sistem lainnya.

Tes intensif prosesor lainnya adalah latihan pengeditan video Handbrake kami, di mana kami mentranskode video 4K 12 menit menjadi 1080p.


Dell Precision 7920

Precision 7920 memimpin namun tidak menonjol, bukan karena kesalahannya sendiri. Preset yang kami gunakan dalam benchmark ini tidak berskala lebih dari enam hingga delapan core CPU (sesuai  dokumentasi Handbrake ), sehingga sebagian besar potensi CPU-nya belum dimanfaatkan. Itu menggarisbawahi pelajaran penting bahwa perangkat keras hanya berguna jika perangkat lunak dapat menggunakannya.

Dengan workstation seperti ini, kami juga menggunakan POV-Ray 3.7 untuk penilaian CPU. Pengujian ini menggunakan ray tracing untuk merender gambar tiga dimensi. (Perhatikan bahwa itu tidak menggunakan fitur pelacakan sinar dari GPU kelas RTX Nvidia; ini murni berfokus pada CPU.)


Dell Precision 7920

Precision 7920 bekerja dengan baik di sini, tetapi sekali lagi ditahan oleh perangkat lunak. Penghitungan ini mendukung banyak utas, tetapi tidak mendukung banyak CPU. Jadi, hanya setengah dari daya CPU Dell yang digunakan.

Tes terakhir di bagian ini adalah mengedit foto. Kami menggunakan rilis awal 2018 dari Adobe Photoshop Creative Cloud untuk menerapkan 10 filter dan efek kompleks ke gambar JPEG standar, mengatur waktu setiap operasi dan menambahkan totalnya. Tes ini tidak berfokus pada CPU seperti Cinebench atau Handbrake, yang membawa kinerja subsistem penyimpanan, memori, dan GPU ke dalam permainan.


Dell Precision 7920

Bahkan tugas Photoshop yang paling canggih pun tidak akan menjadi tantangan bagi Precision 7920, meskipun mengambil kursi belakang dari yang lain di sini karena pengujian kami tidak memanfaatkan perangkat kerasnya. Sungguh ironis (atau mungkin membuat frustrasi) bahwa Asus dan HP adalah yang berkinerja terbaik meskipun menggunakan CPU yang paling murah (meskipun dengan clock tertinggi) di banyak tempat.

Tes Workstation dan Grafik

Kami menggunakan dua suite benchmark untuk mengukur potensi kinerja gaming dari sebuah PC. Yang pertama, UL 3DMark, kami menjalankan dua subtes DirectX 11, Sky Diver arus utama dan Fire Strike yang lebih menantang. Simulasi permainan kami yang lain adalah Superposition Unigine Corp., yang menggunakan mesin rendering berbeda untuk menghasilkan pemandangan 3D yang kompleks.


Dell Precision 7920

Dell Precision 7920

Precision 7920 mendapatkan skor yang cukup baik di kedua pengujian karena tidak menggunakan CPU mendengus, atau membiarkan Quadro RTX 8000 meregangkan kakinya. Meski begitu, game bukanlah aplikasi yang realistis untuk mesin ini.

Sekarang kita akan beralih ke tes OpenGL Cinebench R15, yang memanfaatkan kemampuan rendering perangkat keras dari GPU.


Dell Precision 7920

Precision 7920 bekerja dengan baik, tetapi seperti dalam banyak pengujian sebelumnya, itu tidak menonjol. Windows Task Manager melaporkan penggunaan CPU hanya 2 persen selama pengujian ini (sekitar 1,5 thread) dan tidak lebih dari sepertiga penggunaan Quadro RTX 8000.

Tolok ukur kami berikutnya, dan yang paling memahami stasiun kerja, adalah SPECviewperf 13, yang merender dan memutar model wireframe menggunakan viewets dunia nyata dari aplikasi ISV populer.


Dell Precision 7920

Ceritanya berulang di sini, dengan Precision 7920 tidak cukup membedakan dirinya, meskipun menghasilkan angka yang menunjukkan bahwa ia dapat menjalankan aplikasi ini tanpa berkeringat.

Sekarang ke beberapa tes tidak resmi. Cinebench R15 memberikan gambaran sekilas tentang seberapa kuat CPU ganda Precision 7920, meskipun tidak ada pengujian kami yang benar-benar menguji Quadro RTX 8000. Tidak ada kemungkinan saya akan melewatkan kesempatan untuk menggunakan GPU seharga $ 5.500, jadi saya menyalakan benchmark berikut pada Precision 7920 dan  Corsair One Pro i200 .

Yang pertama adalah  LuxMark , alat benchmarking OpenCL lintas platform. (Skor yang lebih tinggi adalah yang terbaik.)


Dell Precision 7920

Dell bisa diprediksi mencetak yang terbaik. Itu tidak jauh lebih cepat dari Corsair, dan saya tidak berharap itu terjadi. GeForce RTX 2080 Ti yang terakhir memiliki core CUDA yang hampir sama banyaknya dengan Quadro RTX 8000 (4.352 versus 4.608), dan perbedaan skor umumnya mengikuti perbedaan tersebut.

Tolok ukur berikutnya dan terakhir yang saya jalankan adalah Otoy's  OctaneBench 4 , berdasarkan perangkat lunak rendering GPU OctaneRender 4. (Skor yang lebih tinggi adalah yang terbaik.)


Dell Precision 7920

Di sini, sekali lagi, Dell RTX 8000 merebut posisi teratas. Ini yang harus dikalahkan untuk kinerja rendering GPU tunggal.

Saya tidak memiliki pembelajaran mesin atau tolok ukur pembelajaran mendalam, tetapi itulah jenis skenario di mana buffer bingkai 48GB Quadro RTX 8000 dapat bernilai investasi dibandingkan GPU yang lebih rendah. Jika tidak, Quadro RTX 6000 akan menawarkan kinerja yang sama dengan harga yang lebih murah. Bergantung pada alur kerja, sepasang GPU Quadro RTX 5000 atau RTX 4000 juga bisa sama-sama (atau lebih) menarik.

Dua untuk Uang: A Bomb Workstation Pick

Precision 7920 Dell adalah stasiun kerja yang luar biasa dalam segala hal. Konfigurasi dual-CPU yang dikirim Dell menawarkan kinerja luar biasa untuk tugas-tugas yang dapat memanfaatkan perangkat keras tersebut, yang juga dapat dikatakan tentang kartu grafis Quadro RTX 8000 48GB. Software adalah faktor pembatas dengan mesin seperti ini; banyak dari tes benchmark kami menunjukkan itu tidak lebih cepat daripada workstation yang harganya jauh lebih murah, sementara di tempat lain itu sangat cepat.

Dell ini tidak ada duanya dalam hal kemudahan servis, dengan catu daya yang dapat ditukar tanpa harus dibongkar, ruang drive depan yang dapat diakses, dan akses tanpa penutup ke hampir semua hal. Ia juga memiliki kemungkinan ekspansi yang fantastis; itu dapat ditingkatkan beberapa kali agar tetap relevan lama setelah pembelian.


Dell Precision 7920

Tak satu pun dari kehebatan Precision 7920 yang murah, tentu saja, tetapi harganya sesuai dengan persaingan langsungnya. Precision 5820 milik Dell dapat menjadi pilihan yang lebih ekonomis jika Anda tidak membutuhkan CPU ganda, GPU tiga kali lipat, atau memori lebih dari 256GB. Tetapi untuk salah satu dari ekstrem itu, Precision 7920 adalah pilihan utama kami untuk workstation dual-CPU.

Belum ada Komentar untuk "Review Dell Precision 7920 (2020)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel